You are currently viewing Teknik Elektro

Teknik Elektro

Teknik Elektro adalah salah satu jurusan yang ada di Fakultas Teknik Elektro (FTE) di Telkom University. Teknik Elekto sesuai dengan namanya Elektro yang artinya listrik, Teknik elektro adalah teknik yang mempelajari mengenai listrik. Cakupan dari jurusan ini sangatlah luas semua alat yang ada listriknya berhubungan dengan jurusan ini, bahkan Teknik Elektro adalah teknik yang tertua di dunia dan Teknik Elektro juga disebut ibu dari teknik. Di Telkom University, Teknik Elektro dibagi beberapa menjurus, seperti sistem kendali, energi terbharukan, elektronika, biomedik dan beberapa lagi,.

Alasan saya mengambil jurusan Teknik Elektro di Telkom University ada beberapa diantaranya, jurusan Teknik Elektro di telkom university termasuk salah satu jurusan yang baik, alasan lainnya saya memikirkan untuk masa depan semua akan berhubungan dengan yang namanya kelistrikan berkemungkinan juga lapangan kerjanya akan meningkat jangankan untuk masa depan sekarang saja alat-alat udah banyak menggunakan elektronik kelistrikan, dan juga saya hobi dengan yang berbau teknologi-teknologi yang ada di sekitar saya dan saya suka merakit alat-alat.

Bagi anda yang membaca postingan dan masih pusing untuk memilih jurusan kuliah, bila anda ada kesamaan dengan saya maka saya juga saranin mengambil jurusan Teknik Elektro.

hendriyanto

Mahasiswa Telkom University jurusan S1 Teknik Elektro 2018

Leave a Reply